Sidak untuk Mengecek Langsung Tingkat Kehadiran ASN

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPR Dr H Suriansyah Murhaimi SH MH saat melakukan sidak ke salah satu UPT di universitas tersebut, Senin (10/6/2019).

PALANGKA RAYA – Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Palangka Raya (UPR) Dr H Suriansyah Murhaimi SH MH ke sejumlah Fakultas dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di universitas tersebut, Senin (10/6/2019), didampingi Satuan Pengawas Internal Dr Fitria Husnatarina SE MSi Ak CA, dr Dewi Klarita Furtuna MKed Klin Sp MK, dan Aris Toteles SH MH.

Kelompok kedua ini melakukan sidak ke BAKP, BUK, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, UPT TIK, UPT Laboratorium Terpadu dan UPT Bahasa.

Tujuan dari sidak ini untuk mengetahui tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.

“Berdasarkan hasil pada sidak hari ini, terpantau bahwa semua pegawai baik dosen, karyawan maupun pejabat di lingkungan Universitas Palangka Raya sudah aktif. Mengingat seluruh pegawai sudah mengetahui bahwa hari ini sudah mulai bekerja setelah cuti lebaran,” ujar H Suriansyah.

Ia menjelaskan, hasil sidak ini nantinya akan direkapitulasi. Kemudian didiskusikan bersama rektor untuk selanjutnya dipertimbangkan mengenai sanksi bagi pegawai yang tidak hadir. (jk/red)

Berita Terkait