Tata Kelola UPR Berada di Kelompok Menengah Nasional

Mahasiswa UPR saat mendengarkan pengarahan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi pada kuliah umum di aula Rektorat setempat, baru-baru ini.

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) berada di bawah kepemimpinan Dr Andrie Elia SE MSi, kembali meraih prestasi gemilang di tingkat nasional.

Prestasi nasional yang diraih kali ini, yakni dari semua parameter yang dievaluasi, kinerja tata kelola UPR kini berada di kelompok menengah dari semua Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Satuan Kerja (Satker) yang ada di Indonesia. Dengan kata lain, pencapaian itu menunjukkan bahwa tata kelola UPR sudah on the track dan semakin baik.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi yang dikonfirmasi uprjayaraya.com, Rabu (24/4/2019), menyatakan bahwa jajaran UPR patut bersyukur atas prestasi yang sudah diraih.

Namun demikian, dia mengingatkan jajarannya agar tidak terlena dengan capaian yang ada. Tetapi harus terus berusaha bagaimana mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut dengan kerja keras dan penuh rasa tanggung jawab.

“Prestasi yang diraih ini bukan hasil dari kerja keras saya sendiri, tetapi hasil kerja keras semua jajaran yang ada di UPR tanpa terkecuali. Untuk itu, ayo kita terus bekerja dan ikuti aturan yang ada dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Andrie Elia. (il/red)

Berita Terkait