Tiga Prodi Diminta Segera Selesaikan Perbaikan Borang Akreditasi

Prof Dr Ir Salampak Dohong MS

PALANGKA RAYA – Perbaikan dan peningkatan akreditasi yang dilakukan Universitas Palangka Raya (UPR) dengan menargetkan akhir 2019 ini semua program studi (prodi) minimal terakreditasi B, terus digenjot.

Untuk itu, tiga prodi yakni Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (FKIP), Akuntansi (FEB), dan Ilmu Administrasi Negara (FISIP) diminta bisa segera menyelesaikan perbaikan borang akreditasinya.

Wakil Rektor Bidang Akademik UPR Prof Dr Ir Salampak Dohong MS saat ditemui uprjayaraya.com, Rabu (24/4/2019), mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras semua dosen, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Pasca sarjana, serta Prof Sih Winarti.

Karena kerja keras semua pihak, tujuh prodi di UPR kini sudah terakreditasi B.

“Kita berharap dan berdoa, semoga 11 prodi lainnya bisa segera menyusul,” kata Salampak.

Sementara kepada para alumni, stakeholders dan semua pihak yang sudah mendukung proses akreditasi prodi, dia juga menyatakan apresiasi mengucapkan terima kasih.

Sebab, tanpa dukungan semua pihak, target semua prodi pada akhir 2019 terakreditasi B, seperti yang digelorakan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, tidak akan mungkin dapat tercapai. (il/red)

Berita Terkait