Tim Sepakbola UPR Wakili Kalteng di Tingkat Nasional

Tim Sepakbola UPR di sela-sela latihan di Stadion Mini UPR, baru-baru ini.

PALANGKA RAYA – Turnamen berjenjang Piala Kemenpora kelompok U-21 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) selesai digelar.

Babak penyisihan digelar pada tanggal 6 Juli 2019 dan babak final 8 Juli 2019 sore di Lapangan Makorem 102 Panju/Panjung di Palangka Raya.

Pertandingan sepakbola kelompok U-21 diikuti tiga PTN/PTS di Wilayah Kalteng, yaitu Universitas Palangka Raya, Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dan IAIN.

Pertandingan final dihadiri perwakilan Kemenpora, Dispora Provinsi Kalteng, pihak kepolisian dan TNI.

UPR sendiri mengirim empat altel terbaik dari FKIP sebanyak enam orang, empat orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dua orang dari Fakultas Pertanian, dua orang dari Fakultas Teknik, satu orang dari FISIP dan satu orang dari Fakultas Hukum.

Hasil akhir pertandingan, UPR menjadi Juara I di Kejuaraan Piala Kemenpora tingkat Provinsi Kalteng dan berhak mewakili Kalteng di tingkat nasional.

Pembina UKM Olahraga UPR mengapresiasi kepada semua peserta dan memotivikasi untuk selalu berlatih agar menjadi juara di tingkat nasional.

Kejuaraan tingkat nasional akan diselenggarakan pada tanggal 17-23 September 2019 di Yogyakarta. Sejumlah persiapan dilakukan, antara lain latihan rutin di Stadion Mini UPR. (yfd/red)

Berita Terkait