UPR dan PLN Teken MoU Kelistrikan

Rektor UPR Dr Andrie Elia dan Manager PLN UP3 Palangka Raya Faisal Muslim, menandatangani MoU bidang kelistrikan di ruang General Manager Lantai 1 Kantor PT PLN Palangka Raya, Rabu (8/1/2020).

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Palangka Raya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

MoU tersebut ditandatangani Rektor UPR Dr Andrie Elia dan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya, Faisal Muslim, Rabu (8/1/2020).

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN karena sudah mau melakukan MoU dengan universitas terbesar di Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Menurut Rektor UPR ini, melalui MoU tersebut diharapkan PLN UP3 Palangka Raya dapat menyalurkan daya listrik maksimal 865 KVA. Daya sebesar itu untuk menunjang proses belajar mengajar dan kinerja pegawai di universitas tersebut.

“Universitas Palangka Raya terus berbenah, ke depan pelayanan akan dilakukan secara online. Kalau tidak didukung daya listrik yang memadai, tentu akan terkendala,” kata Rektor UPR.

Sementara itu, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya, Faisal Muslim memastikan ketersediaan daya listrik mencukupi.

“Kami siap menambah daya listrik untuk Universitas Palangka Raya,” kata Faisal.

Ia menjelaskan, daya listrik di peruntukan bagi UPR berasal dari dua sumber. Pertama dari gardu Palangka Raya dan kedua dari gardu Sebangau.

“Saya kira sistem kelistrikan bagi Universitas Palangka Raya dari dua gardu tersebut terpenuhi,” tambahnya.(yfd/red)

Berita Terkait