UPR Gelar Workshop Analisis Beban Kerja

Prof Suandi Sidauruk

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menganalisis jabatan dan beban kerja, Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar Workshop Analisis Beban Kerja dan Pembaharuan Peta Jabatan di lingkungan universitas setempat.

Kegiatan workshop tersebut diselenggarakan di Aula Rahan, lantai II Rektorat Universitas Palangka Raya, Jumat (8/3/2019). Acara ini dihadiri perwakilan pacasarjana, fakultas di UPR.

Narasumber kegiatan tersebut yakni, Kepala Bagian Ketatalaksanaan Biro Hukor Dikti Dewi Yuliwati, Kepala Subbagian Analisis Jabatan Biro Hukor Dikti Reno Ghanes, dan Inza Fazawarti serta pelaksana pada Biro Hukor Dikti Tria Kartika Dewi.

Wakil Rektor Bidang SMD, Hukum, Organisasi, Kemahasiswaan dan Alumni UPR Prof Dr Prof Suandi Sidauruk MPd mengatakan, kegiatan tersebut sangat penting untuk mengetahui peta jabatan dan analisis beban kerja di lingkup universitas tertua di Provinsi Kalteng tersebut.

“Kami berharap narasumber dapat membantu untuk menyusun analisis beban kerja. Saya juga berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini secara sungguh-sungguh,” kata Suandi Sidauruk. (yfd/redaksi)

Berita Terkait