UPR Miliki Perpustakaan Digital

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi melaunching Perpustakaan Digital pada rangkaian pembukaan Workshop Digital Library di Aula Rahan, Lantai 2 Rektorat UPR, Rabu (15/5/2019).

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) telah memiliki perpustakaan digital. Launching perpustakaan digital tersebut dilaksanakan di Aula Rahan, Lantai 2 Rektorat UPR, Rabu (15/5/2019).

Launching perpustakaan digital ini dilakukan langsung oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi disaksikan Direktur PT Graha Ilmu Drs Josep Edyanto SE, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Salampak Dohong MS, sejumlah dekan, wakil dekan dan dosen.

Perpustakaan digital tersebut merupakan hibah dari PT Graha Ilmu.

Pelaksanaan Launching Perpustakaan Digital dilakukan usai Pembukaan Workshop Digital Library Dalam Rangka Peningkatan Akreditasi Program Studi dan Menuju UPR 4.0 Tahun 2019.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih kepada PT Graha Ilmu yang telah menghibahkan perpustakaan digital untuk UPR.

Ia juga berharap kepada jajaran pimpinan fakultas di universitas tertua di Bumi Tambun Bungai tersebut untuk menyosialisasikan keberadaan Perpustakaan Digital UPR kepada mahasiswa.

“Saya juga berharap agar perpustakaan digital ini juga dapat disosialisasikan kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Andrie Elia. (yfd/red)

Berita Terkait