UPR Sosialisasikan Golf ke Civitas Akademika

 

Pembukaan turnamen golf UPR dihadiri Rektor UPR Dr Andrie Elia dan jajarannya di lapangan golf jalan Tjilik Riwut km 4 Palangka Raya, Sabtu (7/12/2019).

PALANGKA RAYA – Turnamen Golf dalam rangka Dies Natalis Universitas Palangka Raya (UPR) ke-56 diikuti oleh enam regu, dan 18 hole.

Turnamen ini dibuka oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, dihadiri para Wakil Rektor, pimpinan fakultas, para dosen, dan sejumlah pejabat Rektorat UPR di Lapangan Golf, Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Andrie Elia mengatakan, turnamen ini sebagai salah satu upaya untuk menyosialisasikan golf ke kalangan civitas akademika dan mahasiswa UPR.

“Olahraga golf dilakukan bukan hanya dengan tenaga, tapi juga dengan hati, konsentrasi, kecermatan, ketelitian dan integritas. Itu juga harus menjadi ciri khas mahasiswa sebagai calon pemimpin masa depan,” kata Andrie Elia.

Dalam acara yang dihadiri puluhan mahasiswa UPR ini, Rektor mengajak untuk berolahraga golf. Karena golf adalah olahraga yang sudah mendunia.

Dalam era revolusi industri 4.0 ini, semuanya sudah serba digital. Dengan golf, bagaimana kita mengaktualisasikan diri kita, dan bagaimana kita membentuk karakter bangsa Indonesia.

“Sehingga sukses mencapai apa yang menjadi sasaran kita. Sama seperti golf, sudah ada perhitungannya, berapa kekuatan kita dan lain-lain,” kata Andrie Elia.(red)

 

 

Berita Terkait