UPR Turut Berduka

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan ucapan turt berduka saat bertemu ibu dan paman korban Ricky DH, saat melayat ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (12/8/2019) malam.

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi menyatakan Civitas Akademika UPR turut berduka sedalam-dalamnya ata meninggalnya salah seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) yang tenggelam di Sungai Rungan, Desa Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (11/8/2019) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saya atas nama Civitas Akademika Universitas Palangka Raya menyampaikan duka yang mendalam. Semoga
keluarga korban diberi ketabahan dan dikuatkan untuk menghadapi musibah ini,” kata Andrie Elia usai menghadiri acara kenal pamit antara Kapolda Kalteng lama dan baru di Kalawa Waterpark, Kota Palangka Raya, Senin (12/8/2019) malam.

Ia menjelaskan, rencananya jenazah korban akan diberangkatkan ke kampung halamannya pada Selasa (13/8/2019) pagi.

Korban tenggelam tersebut bernama Ricky Dwi Haryanto, berusia 22 tahun. Ia merupakan mahasiswa Jurusan Kehutanan UGM.

Kedatangannya ke Kota Palangka Raya untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) tepatnya di Desa Gohong, Kecamatan Bukit Batu.

Sebelumnya, proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari Polsek Bukit Batu, Satpolairud, BPBD, dan dibantu pihak Kecamatan serta masyarakat setempat.

Sekitar pukul 18.40 WIB, Senin (12/8/2019) petang, tim penyelam tradisional itu berhasil menemukan korban yang tenggelam tidak jauh dari lokasi korban tenggelam pada awalnya.

Usai menghadiri acara kenal pamit antara Kapolda Kalteng lama dan baru, Rektor Universitas Palangka Raya menyempatkan melayat jenazah korban di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dan bertemu dengan keluarga korban. (yfd/red)

 

Berita Terkait