Satuan Tugas Alumni UPR, Terus Lakukan Aksi Sosial

uprjayaraya.com,

Palangka Ray

Situasisosial dan ekonomi yang terguncang akibat pandemi virus corona covid 19 mengakibatkan kehidupan banyak orang di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah mengalami kesulitan, begitu pun dengan para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Kota Palangka Raya, apalagi rata-rata mahasiswa yang terdampak adalah mereka yang merantau dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah, bahkan dari seluruh daerah di Indonesia.

Hal ini mendorong solidaritas dari satuan tugas Alumni Universitas Palangka Raya (UPR) untuk menggalang dana untuk membantu kebutuhan para mahasiswa UPR yang terdampak Covid 19 dan masih ada di Palangka Raya. Satuan tugas Alumni yang diketai oleh Hatir Sata Tarigan tersebut, masih terus menggelar aksi sosial bersama sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral kepada kampus Universitas Palangka Raya, aksi sosial Satgas Alumni UPR gelombang ke dua tersebut diberikan dalam bentuk sembako yang diberikan langsung kepada mahasiswa UPR yang terdampak Covid 19, Jumat 5 Juni 2020.

Ratusan paket sembako yang didapat dari dana solidaritas para alumni UPR dibagikan kepada para mahasiswa yang membutuhkan, pihak nya bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Palangka Raya bahkan mengantarkan secara langsung sembako ke kost-kost mahasiswa UPR yang membutuhkan.

Dari informasi yang didapat oleh wartawan uprjayaraya.com aksi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan juni ini karena jumlah mahasiswa yang terdaftar untuk menerima bantuan berjumlah ratusan orang. Pihaknya pun masih menanti solidaritas dan bantuan dari berbagai pihak untuk dapat mahasiswa UPR lain yang terdampak covid 19.(Novia)

Berita Terkait