Suriansyah Murhaini Jabat Dekan Hukum UPR

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Akhirnya Fakultas Hukum (FH) Universitas Palangka Raya (UPR) memiliki Dekan Definitif. Dr Suriansyah Murhaini SH., MH. resmi menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum UPR.

Terpilihnya Suriansyah berdasarkan hasil pemilihan Dekan yang digelar dua tahap. Dimana hasil Dekan Tahap 2 yang digelar pada 14 Desember 2020, Suriansyah terpilih secara musyawarah dan mufakat.

“Beliau terpilih secara musyawarah dan mufakat sebagai Dekan Periode 2020 sampai 2024. Selain itu, kepemimpinan beliau sangat diperlukan. Semoga di bawah kepemimpinannya, ada gebrakan besar di Fakultas Hukum UPR,” harap Rektor UPR Dr Andrie Elia S.E.,MS.i mengngkapkan harapannya saat dibincangi melalui pesan WA, Senin (14/12/2020).

Rektor juga menyampaikan permohonan maafnya, pasalnya dalam kegiatan tersebut dirinya tidak bisa datang secara langsung. Namun dirinya diwakilkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UPR Prof.Dr Suandi Sidauruk M.Pd yang menyaksikan pemilihan tahap kedua tersebut.

Dr. Suriansyah Murhaini (tengah memakai masker merah putih) resmi menjabat Dekan Fakultas Hukum UPR

“Saya Terima kasih kepada Suandi Sidauruk yang berkenan mewakili saya melantik Dekan FH terpilih. Saya ucapkan juga selamat kepada Dekan FH terpilih,” katanya.

Sementara itu, Wakil Rektor Suandi Sidauruk menyampaikan bahwa tindak lanjut dari hasil pemilihan Dekan FH adalah acara pelantikan yang direncanakan akan digelar pada Kamis (17/12/2020) mendatang.

Rencananya acara pelantikan Dr.Suriansyah Murhaini sebagai Dekan Fakultas Hukum akan dilakukan langsung oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia S.E.,MS.i sendiri. “Saya juga ucapkan selamat kepada Dekan FH terpilih,”ucap Suandi.

Dalam pemilihan, selain Suriansyah Murhaini ada dua kandidat lainnya yakni Agus Mulyawan dan Tahasak Sahay. (Rul)

Berita Terkait