*Tim Tanggap Darurat Covid 19 UPR, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Bertahap*

Tim Tanggap Darurat Covid-19 Universitas Palangka Raya yang diketuai oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Syamsyul Arifin akan melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Universitas Palangka Raya. Hal ini adalah bagian dari tugas dan fungsi Tim Tanggap Darurat Covid 19 ini dibentuk.

Sebagai upaya untuk mencegah dan memerangi virus Corona Covid 19 yang telah menjadi pandemi global ini, pelaksanaan penyemprotan akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Tim Tanggap Darurat.

Kerja tim dalam melakukan penyemprotan dimulai hari ini Senin, 23 Maret 2020, yang dibuka dengan penyerahan secara simbolis handsanitizer kepada Fakultas-fakultas, Lembaga serta unit-unit yang ada di lingkungan UPR.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan UPR dimulai dari Rektorat UPR, lobi Rektorat UPR Ruangan Rektor, dan seluruh ruangan Wakil Rektor dan jajaran serta pimpinan Rektorat lainnya.

Informasi yang dihimpun media UPRjayaraya.com proses penyemprotan disinfektan akan dilakukan bertahap di seluruh wilayah UPR, bahkan hingga ke asrama mahasiswa dari berbagai daerah yang ada di lingkungan kampus UPR dengan jadwal dan susunan petugas yang sudah ditentukan sebelumnya.(Novia)

Berita Terkait