Ucapkan Bela Sungkawa, Rektor UPR Melayat Ke Rumah Duka

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE.MSi (tengah) saat melayat kerumah duka almarhum Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav. Bambang K Bawono S.I.K dan diterima langsung Ibunda almarhum Ny.Neneng Iriani.

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Sebagai ungkapan duka cita mewakili Civitas Akademika Universitas Palangka Raya serta Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia SE MSi, melayat kerumah duka keluarga Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol. Kav. Bambang K.Bawono,S.I.P di Desa Manjung, Ngawen Klaten, Jawa Tengah.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Lelkol. Kav. Bambang K.Bawono,S.I.P. beserta 6 tenaga medis lainnya gugur dalam tugas saat melakukan simulasi pengamanan Presiden di Sungai Sabangau, Palangka Raya senin (09/03/2020).

Kejadian ini mengundang simpati dan kesedihan yang mendalam bagi banyak orang, termasuk Rektor UPR yang juga adalah Ketua Harian Dewan Adat Dayak Kalteng, Dr. Andrie Elia berkesempatan melayat kerumah duka dan diterima langsung oleh ibunda dari almarhum yaitu Ny.Neneng Iriani.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UPR menyampaikan rasa duka cita yang mendalam serta penghargaan setinggi-tingginya atas jasa serta pengabdian yang luar biasa dari almarhum dan juga ke 6 korban lain nya bagi Bumi Tambun Bungai, Provinsi Kalimantan Tengah.(Novia)

Berita Terkait