Ujian S3 Universitas Muhammadyah Malang, Rektor UPR Menguji Via Online

Rektor Universitas Palangka Raya, Dr.Andrie Elia, SE.MSi

Uprjayaraya.com

Palangka Raya

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi., menjadi salah satu penguji ujian S3 Universitas Muhammadyah Malang (UMM) Promosi terbuka Drs. SAIFFULLAH DARLAN,M.Si Sabtu, 11 April 2020.

 

Ujian yang berlangsung Via Online aplikasi zoom tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Rektor UPR, mengingat Rektor UPR dari beberapa waktu lalu telah melakukan Work From Home atau bekerja dari rumah (WFH), yang diakibatkan oleh wabah Virus Corona Covid 19.

 

Namun demikian, momentum ini juga menjadi kesempatan untuk institusi Perguruan Tinggi lebih berintegrasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi, selain juga sebagai upaya mencegah dan memutus mara rantai virus yang telah menjadi pandemi global tersebut.

 

“Hari ini, saya melakukan ujian terbuka Program Doktoral UMM, atas mahasiswa Saifullah Darlan, Program Studi Doktor Ilmu Sosial dan Politik,” ujar Andrie Elia kepada awak media.

 

Promosi terbuka Drs. SAIFFULLAH DARLAN,M.Si di Universitas Muhammadyah Malang tersebut dengan judul disertasi yang diuji, yaitu “Moral Ekonomi Petani dalam Mempertahankan Padi Varietas Lokal” (studi etnografi pada masyarakat Petani Sawah Anjir Serapat).

Berita Terkait