UPR Berduka, Wadek II FE Tutup Usia

Ditengah Covid-19, Penghoramatan Dilakukan dirumah Masing-masing

 

Uprjayaraya.com

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) kembali berduka dengan tutup usianya Wakil dekan II Fakultas Ekonomi, Drs Regina MP belum lama ini. Diketahui, tenaga pendidik ini tutup usia di RSDS Palangka Raya, oleh penyakit bawaan dan diduga terkomplikasi dengan Coronavirus Disease 2019.

“Almarhum telah sangat berjasa untuk UPR. Beliau adalah tenaga pendidik yang luar biasa. UPR memberikan penghormatan terkahir dari tempat masing-masing atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini untuk UPR,” ungkap Rektor UPR, Andrie Elia S.E., MS.i dari Rumah Jabatan (Rujab) pada Sabtu (24/10/2020) pukul 02.00 Wib “Ditengah kondisi saat ini, kita tidak bisa melakukan prosesi pemakaman seperti biasa. Walau demikian, kami khususnya saya pribadi berdoa agar alamarhum dapat mendapatkan tempat yang layak disisi Pencipta,”katanya.

 

Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia, S.E., MS.i.

 

Sebagai penghargaan kepada almarhum,tambah Rektor, Fakultas Ekonomi telah melayangkan surat ke rektorat yang kemudian dilanjutkan ke Dirjend Dikti yakni permohonan agar almarhum diberikan penghargaan dengan menaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Jadi menurut kami beliau layak mendapatkan penghargaan tersebut. Prestasinya, dedikasi, dan kerja kerasnya untuk UPR sangat banyak,”tutupnya.

Untuk diketahui, Almarhum Wakil dekan II Fakultas Ekonomi Drs Regina MP dikebumikan di TPU Km12 Jalan Tjilik Riwut kota Palangka Raya pada pukul 08.00 WIB pada 24 Oktober 2020. (rul)

Berita Terkait