UPR Gandeng TP4D Kawal Pembangunan Infrastruktur

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi.

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) menggandeng Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D). Hal itu untuk memastikan setiap program yang dilaksanakan, tidak melenceng, dan menyimpang.

“Kita sudah ada kesepakatan dengan TP4D. Setiap program akan diawasi langsung,” ungkap Rektor UPR DR Andrie Elia Embang SE MSi, Kamis (07/03/2019).

Dijelaskan Andrie, TP4D akan memastikan tidak ada persoalan, atau bahkan kerugian negara dalam pembangunan. Setiap program mulai dari perencanaan, proses pelaksanaan hingga selesai, langsung diawasi TP4D. Jadi tidak bisa dimainkan, apalagi sampai terjadi kerugian negara.

Rektor memastikan, proses pembangunan di UPR, sudah berjalan sangat baik. Apalagi semua program, dan kegiatan dilakukan pengawasan ketat. Melenceng sedikit, akan berurusan dengan hukum. Jadi seluruh penanggung jawab program, diminta bekerja sesuai koridor hukum yang berlaku.

“Saya ingin UPR berkembang dengan baik. Keberadaan TP4D, untuk memastikan pembangunan berjalan maksimal. Saya minta seluruh penanggung jawab program, bekerja dengan jujur,” ungkap Andrie.(redaksi)

Berita Terkait