UPR Gelar Lomba Dance Secara Virtual

 

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan sinergisitas antara Rektorat hingga Program Studi (prodi), Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar lomba keakraban secara daring dan luring.

Lomba line dance yang digelar di halaman rektorat dan dibeberapa tempat di fakultas dan lainnya, adalah dalam rangka mempersiapkan HUT ke-57 UPR.

“Kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Palangka Raya ke – 57 yang jatuh pada tanggal 10 November 2020 lalu, juga untuk menjalin keakraban, sinergis dan kebersamaan pegawai di UPR,”ucap Rektor UPR Andrie Elia, S.E., MS.i saat di konfirmasi melalui WA pada Jumat (20/11/2020).

Dijelaskan, kegiatan yang digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini tidak hanya digelar saat HUT namun dapat digelar kapanpun dengan tujuan menjalin keakraban dan menjalin sinergisitas.

Kemudian dijelaskan bahwa kegiatan tersebut diikuti semua jajaran SDM di UPR. Tidak memandang jabatan atau gelar Pendidikan. “Karena untuk membangun UPR, perlu adanya kerjasama, satu komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dan menuju UPR jayaraya,” katanya.

Saat kegiatan berlangsung seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dilingkungan UPR baik yang menduduki jabatan dan bergelar Profesor sampai tenaga kontrak ikut memeriahkan acara tersebut. Bahkan Rektor tidak segan ikut bergoyang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Rul)

Berita Terkait