UPR Tempati Peringkat Kedua PTN Se-Kalimantan

 

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) kembali menorehkan prestasi membanggakan semenjak ditangani oleh Rektor Dr Andrie Elia SE MSi. Setelah beberapa waktu lalu UPR menempati posisi 55 besar Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia, sekarang mendapatkan peringkat kedua PTN se-Kalimantan.

Hal ini disampaikan oleh Rektor UPR kepada media melalui pesan WhatsApp pribadinya pada, Jumat (31/01) pagi.

Andrie mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut, ia menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang telah berjuang demi meningkatkan kualitas UPR di kancah Nasional.

Rektor UPR  Dr Andrie Elia SE MSi

“Kita patut bersyukur…meskipun saat ini masih di atas 50 besar PTN se-Indonesia, UPR sekarang bisa berada di urutan ke 2 (runner up) PTN terbaik se-Kalimantan. Selamat dan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang membuat prestasi ini bisa dicapai,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DAD Kalteng ini mengatakan, dengan adanya pencapaian ini bukan berarti bisa sedikit santai, namun harus tetap bekerja keras untuk meningkatkan peringkat UPR pada Ranking PTN se-Indonesia.

“Kita UPR harus tetap kerja keras dengan progress yang terukur. Untuk 50 besar Ranking PTN se-Indonesia, dengan memperbaiki sarana prasarana Penelitian, Pengabdian Masyarakat & Mutu Inovasi Pembelajaran/Akademik. Target kita pada akhir tahun 2022, kita akan mencapai semua itu,” ujar Andrie Elia.

Untuk itu, Andrie Elia mengharapkan kepada seluruh elemen civitas akademika UPR, untuk bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja mereka demi tercapainya target tersebut dan menjadikan visi UPR Jaya Raya terealisasi. – FL-

Berita Terkait