Vaksinasi Civitas UPR

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Civitas Universitas Palangka Raya (UPR), khususnya petinggi di Rektorat mendapatkan suntik vaksin virus Covid-19. Kegiatan vaksinasi tahap pertama ini digelar di Aula Rahan lantai dua gedung rektorat belum lama ini.

Dikonfirmasi melalui pesan WA, Rektor Universitas Palangka Raya DR. Andrie Elia, S.E.,M.Si mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan adalah bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk menangani pandemi Covid-19.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin. Begitu juga segenap civitas UPR mulai dari dosen, staf hingga mahasiswanya,” tulisnya saat dikonfirmasi pada Selasa (19/04/2021).

Dijelaskannya, saat ini vaksin diberikan secara terbatas, khususnya kepada petinggi UPR dan pegawai yang rentan terpapar.

Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia S.E., MS.i bersama isteri Riap Susilawaty mengikuti vaksinasi Covid-19 di Rektorat UPR.

Lanjutnya, pasca mendapatkan suntik vaksin, dia berharap tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini berdasarkan himbauan pada aturan kesehatan dan pemerintah.

“Walau sudah divaksin, tetap menggunakan masker dan patuh protokol kesehatan. Ini juga himbauan pemerintah. Jadi tidak lengah dan tetap patuhi himbauan pemerintah,” katanya.

Ditambahkannya bahwa pelaksananan suntik vaksin akan digelar bertahap. Dia berharap seluruh civitas UPR bisa mendapatkan vaksin secara menyuruh.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Mari bersama mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi,” ujarnya. (Rul)

Berita Terkait