Videotron UPR Jembatan Transparansi Publik

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi.

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia SE MSi menegaskan, segera meresmikan videotron yang terletak di lingkungan perguruan tinggi terbesar, dan tertua di Kalimantan Tengah (Kalteng) itu. Videotron merupakan bantuan atau hibah dari Pemprov Kalteng.

“Kita akan resmikan videotron yang menjadi jembatan keterbukaan informasi publik di UPR. Videotron sarana komunikasi hibah dari Pemprov Kalteng dengan nilai Rp900 juta,” ujar Adrie, Selasa (08/01/2019).

Dijelaskan, keberadaan videotron sebagai sarana, agar informasi yang disampaikan tidak hanya tentang UPR. Melainkan informasi tentang pembangunan Kalteng, agar semua mahasiswa tahu.

“Lewat videotron, informasi baik itu dari Pemprov, pemerintah kabupaten, dan kota, Polda Kalteng, Korem 102 Panju Panjung, Kejaksaan dan lain-lain dapat diketahui mahasiswa. Artinya, vidoetron sebagai wadah sisoalisasi,” sebutnya.

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu menambahkan, hibah videotron didapat bukan, kerana dirinya. Tetapi berkat doa restu, dan dukungan maupun keinginan seluruh masyarakat Kalteng.

Dengan kata lain, melalui berbagai bantuan dari pemerintah, Andrie berkeinginan UPR Jaya Raya seperti yang dicita-citakan pendiri dapat terwujud di era kepemimpinannya.(redaksi)

Berita Terkait