Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Dilakukan Secara Daring Universitas Palangka Raya Periode April dan Agustus 2020

Uprjayaraya.com

Palangka Raya,

Universitas Palangka Raya (UPR) pada Selasa, (1/9/20) melakukan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana secara Daring (Dalam Jaringan).Pelaksanaan wisuda secara daring untuk periode April dan Agustus 2020 ini mengingat situasi pandemi Covid 19 yang masih berlangsung, sehingga tidak memungkinkan melakukan Wisuda secara langsung. UPR sendiri berkomitmen membantu pemerintah berperang melawan Covid 19 dengan menghindari kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Jumlah mahasiswa sarjana dan pascasarjana Universitas Palangka Raya yang di wisuda pada periode April 2020 berjumlah 911 orang. Dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan berjumpa 263 mahasiswa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis berjumpa 117 mahasiswa, Fakultas Pertanian berjumlah 99 mahasiswa, Fakultas Teknik berjumpa 170 mahasiswa, Fakultas Hukum berjumlah 72 mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berjumlah 103 mahasiswa, Fakultas Kedokteran berjumpa 65 mahasiswa dan untuk Program Pascasarjana berjumlah 22 orang.

Sedangkan untuk periode Agustus 2020 berjumlah 631 orang. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan berjumpa 208 mahasiswa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis berjumpa 111 mahasiswa, Fakultas Pertanian berjumlah 78 mahasiswa, Fakultas Teknik berjumpa 88 mahasiswa, Fakultas Hukum berjumlah 42 mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berjumlah 53 mahasiswa, Fakultas Kedokteran berjumpa 2 mahasiswa dan untuk Program Pascasarjana berjumlah 49 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, juga berkoordinasi dengan gugus tugas Covid 19 Kota Palangka Raya sebagai upaya untuk bersama mencegah penyebaran pandemi. Selain menggunakan metode drive thru, pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan via daring melalui media virtual zoom meeting yang diikuti oleh seluruh peserta wisuda UPR periode April dan Agustus tahun 2020. (Novia)

Berita Terkait