Alumni UPR Apresiasi Berdirinya uprjayaraya.com

Heru Setiawan

PALANGKA RAYA – Salah seorang alumni Universitas Palangka Raya (UPR), yang hingga saat ini masih peduli dengan seluruh kegiatan kemahasiswaan, mengapresiasi berdirinya uprjayaraya.com, yang dicetus Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi.

“Ini merupakan langkah inovasi tersendiri yang dilakukan Rektor UPR melihat perkembangan Revolusi Industri 4.0. Dan ini (media daring uprjayaraya.com) bukan barang yang asing lagi, tetapi harus dikuasai mahasiswa,” ucap Heru Setiawan, salah seorang alumni UPR angkatan 1994, kepada uprjayaraya.com, Senin (1/4/2019).

Menurutnya, mencari informasi bisa dilakukan melalui media daring yang ada. Termasuk memberitakan beberapa kegiatan kemahasiswaan, akademik, dan lain sebagainya. Sehingga mengangkat proses akademik di perguruan tinggi.

“Terus terang, ada namanya Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang salah satu di antaranya adalah pengabdian. Media daring ini, bisa menjadi jembatan pengabdian bagi seluruh Civitas Akademika UPR,” tegasnya.

Bahkan, dia juga sangat mengapresiasi inovasi Rektor UPR beserta jajarannya dalam mendirikan media daring uprjayaraya.com. Tentunya, hal itu untuk mengingatkan semua pihak jika UPR haruslah Jaya Raya.

“Ini sudah sangat luar biasa dilakukan UPR. Tentu, salah satunya adalah untuk mempercepat pengetahuan tentang Revolusi Industri 4.0,” pungkas Heru. (il/red)

Berita Terkait