BEI Kalteng Launching Pembentukan ISP

Komunitas Investor Saham Pemula Palangka Raya usai resmi dibentuk pada pertemuan dengan masyarakat umum, Jumat (21/6/2019).

PALANGKA RAYA – Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) Palangka Raya resmi dibentuk pada Jumat (21/6/2019) lalu. Pembentukan ISP Palangka Raya terlaksana dalam pertemuan di Kantor Bursa Efek Indonesia KP Kalimantan Tengah Jalan RTA Milono KM 2,5 Palangka Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang peserta, terdiri dari anggota ISP dan masyarakat umum. Salah satu tujuan yang ingin dicapai adalah adanya pengetahuan mengenai investasi saham kepada pemula yang ingin berinvestasi.

Sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah Representative Officer RHB sekuritas, Zehanshah Fauzan Akbar dan Kepala Kantor BEI Perwakilan Kalimantan Tengah, Stephanus Cahyanto Kristiadi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor BEI Perwakilan Kalimantan Tengah berharap, dengan adanya komunitas ISP Palangka Raya, bisa menularkan semangat berinvestasi khususnya saham bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

“Pembentukan ISP Palangka Raya diharapkan mampu memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat khususnya kaum milenial dalam memberikan semangat untuk berinvestasi saham” tutur Stephanus Cahyanto Kristiadi.

Sementara itu, Ketua ISP Regional Palangka Raya Muhammad Mohan menyatakan siap mengoptimalkan minat investasi di kalangan milenial Kota Palangka Raya.

“Ke depannya kami akan mengadakan kegiatan rutin yang bertujuan mengoptimalkan pengetahuan dan minat investasi khususnya saham kepada masyarakat Palangka Raya terutama kaum milenial,” ujar Muhammad Mohan.

Ia menambahkan, bahwa pembentukan komunitas ISP ini sudah berskala nasional dan baru dibentuk di Palangka Raya. (jk/red)

Berita Terkait