Cara Cerdas Memilih Saham Bagi Pemula

PALANGKA RAYA – Memilih saham melalui analisis secara fundamental (sesuatu yang mendasar pokok/prinsip), dinilai sangat penting. Sehingga investor merasa yakin dengan pilihannya untuk berinvestasi.

Hal ini terungkap dalam acara ngobrol santai bertema Cara Memilih Saham Melalui Analisis Fundamental yang dilaksanakan oleh Investor Saham Pemula (ISP) Regional Palangka Raya di Terrace Kariraman Cafe, Jalan Kariraman I Palangka Raya, Jumat.

“Analisis fundamental bertujuan untuk meyakinkan investor dalam menentukan pilihan investasinya. Dengan cara melihat kinerja laporan keuangan perusahaan dan memprediksi prospek usaha perushaan di masa yang akan datang,” kata Gema Fajar Ramadhan dari Phintraco Sekuritas.

Di tempat sama, Ketua ISP Regional Palangka Raya Muhammad Mohan mengatakan, dengan diadakannya acara seperti ini diharapkan para investor pemula mampu memilih saham dengan baik dan tepat.

“Dengan diadakannya acara seperti ini diharapkan mampu memberikan edukasi cara memilih saham melalui analisis fundamental untuk para investor pemula” ujar Mohan. (yfd/red)

Berita Terkait