Endang Siap Kembali Memimpin Perempuan Parlemen Katingan

Endang Susilawatie

KASONGAN – Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie, mengaku siap memimpin Perempuan Parlemen Kabupaten Katingan apabila dipercaya kembali.

“Kalau dipercaya lagi untuk memimpin organisasi Perempuan Parlemen Katingan, saya siap,” kata Endang Susilawatie kepada wartawan di Kasongan, kemarin.

Saat ini, Politisi Partai Gerindra itu masih menduduki jabatan Ketua Perempuan Parlemen Katingan. Masa kepengurusannya akan berakhir pada Bulan Agustus 2019 mendatang. Sehingga akan dilakukan pemilihan kepengurusan yang baru, untuk periode 2019 – 2024.

Pemilihan kepengurusan yang baru, tambah Endang, terlebih dahulu menunggu terpilihnya kepengurusan di tingkat pusat.

“Musyawarah nantinya akan diikuti oleh anggota dewan dan mantan dewan perempuan serta istri anggota dewan,” sebutnya.

Sebelum mengakhiri masa bakti di organisasi itu, pihaknya dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan sosial, yaitu buka puasa bersama anak Yatim Piatu di Yayasan Al Khairat di kilometer 25 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir.

Setelah giat itu akan dilakukan juga sosialisasi bahaya narkoba. Di mana pihaknya akan bekerja sama dengan Polres Katingan.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, Perempuan Parlemen Katingan juga ikut terlibat aktif dalam upaya membangun dan peduli dengan kondisi daerah,” katanya. (yfd/red)

Berita Terkait