Gubernur Kalteng dan Ketum PWI Pusat Dijadwalkan Hadiri HPN

Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, memimpin rapat pengurus PWI Kalteng membahas persiapan pelaksanaan HPN di Balai Wartawan, Palangka Raya, Selasa (23/4/2019).

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI) Pusat H Atal S Depari, dijadwalkan menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalteng 2019.
“Kegiatan yang akan dihadiri Gubernur dan Ketum PWI Pusat, bersama ratusan wartawan anggota PWI se-Kalteng ini, diselenggarakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Puncak acaranya, akan dilaksanakan pada 29 April 2019,” sebut Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, usai memimpin rapat persiapan akhir HPN 2019, Selasa (23/4/2019).

Ditambahkannya, dalam gelaran HPN di Muara Teweh nanti,  beberapa kepala daerah dan calon kepala daerah akan mendapatkan anugerah penghargaan dari PWI Pusat dan PWI Kalteng.

“Di peringatan HPN nanti, akan diserahkan penghargaan berupa Pin Sahabat Pers serta Jas Kehormatan PWI kepada kepala daerah dan pejabat,” ujarnya.

Sejumlah petinggi itu mendapat penghargaan, karena selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam mendukung pengembangan pers yang profesional dan berintegritas di Kalteng.

Sementara, Sekretaris PWI Kalteng H Andi Kadarusman menyampaikan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi rencana kehadiran Ketum PWI Pusat H Atal S Depari.

“Beliau memastikan datang pada hari ‘H’ kegiatan setelah menghadiri HPN tingkat daerah juga di Provinsi Sumatera Utara,” kata Andi. (il/red)

Berita Terkait