Hendi Siap Majukan Organisasi PWI

Jajaran pengurus PWI Kalteng dan PWI Lamandau foto bersama usai Konferensi Luar Biasa PWI Lamandau, di Palangka Raya, Jumat (26/4/2019).

PALANGKA RAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau terpilih Hendi Nurfalah, mengaku siap memajukan organisasi para jurnalis tersebut selama kepemimpinannya periode 2019-2022.
“Setelah konferensi ini, saya beserta kepengurusan yang telah terbentuk akan langsung melakukan persiapan kegiatan pengukuhan dan pelantikan. Kegiatan pelantikan sendiri, akan kami gelar di Nangabulik, Lamandau,” ujar Hendi di Palangka Raya, Jumat (26/4/2019).
Terkait visi dan misi kepengurusan, dia menjanjikan akan menghidupkan organisasi. Sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi seluruh anggota, dan ikut berperanserta memajukan pembangunan daerah.
Di tempat yang sama, Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, berpesan agar pengurus PWI Lamandau yang baru ini bisa secepatnya menyampaikan hasil konferensi kepada jajaran pemerintahan daerah, serta lembaga legislatif maupun yudikatif di Kabupaten Lamandau.
Tujuannya, dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan kemitraan antara PWI dan mitra kerja yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
“Saya juga berpesan agar kepengurusan baru ini mampu mengayomi seluruh anggota dengan baik. Salah satunya, dengan memberikan kesempatan setiap anggota dalam kegiatan-kegiatan peningkatan profesionalitas dan sumber daya kewartawanan,” tutup Sutransyah. (il/red)

Berita Terkait