Peran Muslimat NU Sangat Diharapkan

Sekda Katingan, Nikodemus saat memberikan sambutan pada acara peringatan Hari Lahir Muslimat NU di Gedung Serbaguna Salawah, Kasongan, Kamis (28/3).

KASONGAN – Bupati Katingan, Sakariyas, mengajak organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) setempat untuk berperan ‎aktif membantu Pemerintah Kabupaten Katingan dalam mencapai visi mewujudkan Katingan yang Bermartabat.

Dikatakan Sakariyas, Katingan merupakan kabupaten yang sedang aktif membangun dalam segala bidang.

“Peran organisasi perempuan seperti Muslimat NU ini sangat diharapkan oleh Pemerintah Daerah,” kata Sakariyas dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Nikodemus pada acara Peringatan Hari Lahir Muslimat NU di Gedung Serbaguna Salawah, Kasongan, Kamis (28/3).

Peran organisasi perempuan sangatlah besar terutama dalam membangun sumber daya manusia (SDM) ke arah yang lebih baik. Salah satunya adalah melindungi bangsa melalui peran-perannya dalam mendidik anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif seperti narkoba, pornografi dan seks bebas.

“Semoga Muslimat NU Kabupaten Katingan semakin bersemangat dalam mengisi pembangunan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini,” harap Sakariyas.(mz/red)

 

Berita Terkait