Sutransyah Apresiasi Kepedulian Rektor Terhadap Pers

H Sutransyah

PALANGKA RAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah H Sutransyah, mengaku mengapresiasi kepedulian Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi terhadap pers.

“Saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan Pak Rektor UPR, karena beliau sadar akan peran pers yang sangat besar dalam memajukan UPR. Itu tampak dari pendirian media online uprjayaraya.com,” sebut Sutransyah, Kamis (4/4/2019).

Menurutnya, dengan mendirikan media online itu, UPR saat ini lebih dikenal baik secara nasional maupun internasional. Karena media online dapat dibaca siapa saja, kapan maupun di mana saja, dan di negara mana saja.

“Ini membuktikan kalau Pak Rektor tidak alergi dengan wartawan dan sangat terbuka dengan media. Kecuali wartawan yang tidak jelas asal-usulnya, itu memang harus diberantas,” tegasnya.

Oleh karena itu, Tokoh Pers di Bumi Tambun Bungai ini berpesan kepada semua personil uprjayaraya.com, agar dapat sungguh-sungguh membantu Rektor UPR dan jajarannya dalam mewujudkan semua visi dan misinya, salah satunya mencapai cita-cita UPR Jaya Raya. (il/red)

Berita Terkait