Tomas Apresiasi Pelaksanaan Pilpres dan Pileg Berjalan Lancar

Dr Andrie Elia SE MSi

PALANGKA RAYA – Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kalimantan Tengah (Kalteng), mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif di daerah ini.

Apresiasi itu disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Kalteng Dr Andrie Elia SE MSi kepada uprjayaraya.com, Kamis (18/4/2019).

“Ini cukup membanggakan, karena pesta demokrasi 17 April 2019 kemarin berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif,” ucap Andrie Elia yang juga Rektor Universitas Palangka Raya sekaligus Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng.

Tidak itu saja, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng, yang telah berpartisipasi dalam pemilu ini.

“Perlu diingat, satu suara kita sangat menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan. Dan kita harus hargai dan hormati siapa yang terpilih nantinya,” tegas Andrie.

Tahapan berikutnya, dia mengajak semua pihak menjaga hasil pemilu ini agar jauh dari kecurangan.

Selain itu kepada aparat keamanan maupun penyelenggara pemilu, Andrie Elia mengucapkan terima kasih, karena telah menjaga dan mengamankan setiap tahapan pemilu.

Bahkan tugas aparat keamanan dan penyelenggara sangat berat, hingga akhirnya KPU menetapkan siapa pemenang dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, sesuai dengan pilihan rakyat. (il/red)

Berita Terkait