Wakil Rektor UPR Pimpin Anjangsana ke Panti Asuhan Maria Ines

Wakil Rektor UPR Dr H Suriansyah Murhaini SH MH bersama jajaran Pemprov Kalteng dan Pemkab Kota Palangka Raya saat anjangsana ke Panti Asuhan Maria Ines di Palangka Raya, Rabu (7/8/2019).

PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2019, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melakukan anjangsana ke sejumlah tempat, salah satunya ke Panti Asuhan Maria Ines.

Rombongan VIII yang melakukan anjangsana ke panti asuhan di Jalan Rajawali Kilometer 8 Kota Palangka Raya tersebut, dipimpin Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Universitas Palangka Raya Dr H Suriansyah Murhaini SH MH.

Peserta rombongan di antaranya berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Ketahanan Pangan dan Biro Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah serta Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) UPR Iring SE MSi.

“Anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT ke74 Republik Indonesia. Pemerintah Provinsi Kalteng melakukan anjangsana kesejumlah panti asuhan dan dari rombongan VIII ini terdiri dari 13 instansi serta lembaga yang mengunjungi Panti Asuhan Maria Ines,” kata Suriansyah Murhaini, Rabu (7/8/2019).

Ia menjelaskan, Panti Asuhan Maria Ines berdiri tahun 2014. Dengan pelaksanaan ajangsana ke Panti Asuhan Maria Ines tersebut diharapkan, masyarakat, pemerintah bisa memberikan donasi.

“Saya berharap masyarakat, pemerintah dan dunia usaha dapat memberikan donasi untuk membantu anak-anak panti asuhan di sini. Anak-anak panti asuhan ini berasal dari sejumlah daerah di Kalimantan Tengah, bahkan ada juga dari Nusa Tenggara Timur,” kata Suryansyah Murhaini. (yfd/red)

Berita Terkait