Kebijakan Redaksi

www.uprjayaraya.com sebuah media online yang didirikan tanggal 22 November 2018 dengan tagline Membuka Wawasan Masyarakat.

Seluruh artikel, dan isi konten (tulisan, foto, dan video) yang dimuat dalam www.uprjayaraya.com dilindungan Undang-Undang hak cipta. Seluruh materi tersebut, bisa digunakan perorangan, untuk kepentingan referensi, atau nonkomersil.
www.uprjayaraya.com media online yang dibaca seluruh masyarakat. Setiap tulisan Opini yang dikirimkan masyarakat, bukan tanggung jawab redaksi, melainkan menjadi tanggung jawab penulis.

Kepada siapa saja yang memanfaatkan konten www.uprjayaraya.com dengan memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak, dan/atau menyebarluaskan sebagian dan keseluruhan isi konten, diwajibkan mengikuti ketentuan sebagai berikut :

  1. Menggunakan materi untuk pentingan pendidikan, penelitian, kajian nonkomersil, untuk kepentingan pribadi yang dimuat di blog atau forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari www.uprjayaraya.com. Namun pengguna diwajibkan untuk menyertakan link www.uprjayaraya.com, atau minimal menuliskan sumber berita dari www.uprjayaraya.com.
  2. Bagi pengguna yang mengambil materi untuk kepentingan komersil, maka wajib untuk menghubungi www.uprjayaraya.com, untuk mendapatkan izin.
  3. Menggunakan materi diwajibkan menuliskan sumber www.uprjayaraya.com, dalam setiap konten yang diambil.
  4. Kami tidak bertanggung jawab terhadap setiap materi yang diproduksi ulang, dikutip, disadur, diperbanyak, dan/atau disebarluaskan sepihak, untuk kepentingan komersil, tanpa izin dari www.uprjayaraya.com.
  5. Kebijakan redaksi dibuat, untuk menghindari penyalahgunaan isi konten yang dbuat www.uprjayaraya.com.

Menggunakan materi www.uprjayaraya.com tanpa izin dari redaksi, maka bisa dikenakan sanksi teguran, bahkan tuntutan hukum berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta.