Mahasiswa Apresiasi Penayangan uprjayaraya.com

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya Jeffriko Seran.

 

PALANGKA RAYA – Mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) mengapresiasi inisiasi Rektor DR Andrie Elia Embang SE MSi yang membuat media online uprjayaraya.com. Keberadaan media yang dimiliki diyakini mampu menyambungkan komunikasi yang baik antara Rektor, Dekan, Dosen dengan mahasiswa.

“Kami apresiasi kehadiran uprjayaraya.com. Ini harus didukung. Karena akan jadi saluran komunikasi yang baik,” ungkap Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) UPR Jeffriko Seran, Minggu (16/12).

Mahasiswa Jurusan Hukum Pidana itu mengaku, sering komunikasi antara Rektor, Dekan, dan Dosen, tersumbat. Itu akibat tidak adanya wadah penyaluran aspirasi dari mahasiswa. Akhirnya, jalan terakhir yang ditempuh melalui demo.

Dengan hadirnya uprjayaraya.com, kata Jeff, diharapkan mahasiswa tidak lagi menggelar aksi demo. Cukup menyalurkan aspirasi melalui media online yang dimiliki sekarang. Tentu apa yang disuarakan melalui media online, akan didengar para pihak yang terkait.

“Kami bangga dengan inisiasi Rektor sekarang. Banyak melakukan perubahan di lingkungan kampus. Bahkan kami disediakan wadah menyalurkan aspirasi melalui media online,” ungkap Jeff.

Ia mengimbau, mahasiswa lebih mampu memanfaatkan keberadaan uprjayaraya.com. Itu untuk kepentingan pengembangan UPR kedepan. Jangan hanya memikirkan menggelar aksi, tapi komunukasi tidak berjalan. Saluran yang dimiliki sekarang, diyakini mampu mengubah cara komunikasi lingkungan kampus.

“Saya pikir sudah saatnya mengubah cara komunikasi kita. Yang dulunya melakukan demo, supaya aspirasi didengar. Sekarang bisa kita manfaatkan keberadaan uprjayaraya.com,” tegas Jeff.(redaksi)

Berita Terkait