Presiden BEM UPR Dipercaya Jadi Korwil Kalteng-Bar

BEM UPR foto bersama BEM perguruan tinggi se-Indonesia usai Munas BEM SI di Yogyakarta, baru-baru ini.

PALANGKA RAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya (BEM UPR), menoreh prestasi luar biasa dalam Musyawarah Nasional BEM Seluruh Indonesia, pada 26 Februari sampai 2 Maret 2019, di Yogyakarta.

Pasalnya, Presiden BEM UPR Karuna Mardiansyah, dipercaya sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) BEM Kalimantan Tengah-Kalimantan Barat (Kalteng-Bar).

Kepada uprjayaraya.com, Selasa (5/3/2019), Karuna menjelaskan, program kerja ke depan yang akan dilaksanakan, di antaranya menghadiri serta melaksanakan kegiatan rapat kerja wilayah maupun musyawarah wilayah.

“Saya yakin dan optimis, bisa mengemban tugas yang dipercayakan ini. Apalagi dengan dukungan dan semangat dari Pak Rektor, apa yang tidak mungkin dilakukan akan menjadi mungkin. Pasti bisa terlaksana,” ujarnya.

Karuna juga menyebut, dalam Munas BEM SI kemarin, pada saat bersamaan UPR didaulat sebagai anggota BEM SI yang khusus menangani isu-isu lingkungan.

“Dengan begitu, mewujudkan UPR Jaya Raya bukan suatu hal yang mustahil. Kami akan tunjukkan ke kancah nasional dan internasional, bahwa BEM UPR mampu bersaing dan dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa, negara dan Kalteng tercinta,” tutup Karuna Mardiansyah. (redaksi)

Berita Terkait