Dekan Bangga atas Keberhasilan Tim FEB

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UPR Dr Miar P Bakar SE MSi berfoto bersama mahasiswa peraih juara dua Lomba Debat Berbahasa Inggris, Rabu (27/3/2019).

PALANGKA RAYA – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (FEB UPR) Dr Miar P Bakar SE MSi mengaku bangga atas prestasi mahasiswa fakultas tersebut yang berhasil meraih juara dua Lomba Debat Berbahasa Inggris tingkat universitas, baru-baru ini.

“Saya bangga atas keberhasilan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang berhasil meraih juara 2 dalam lomba debat tingkat Universitas Palangka Raya ini,” kata Miar kepala Uprjayaraya.com, Rabu (27/3/2019).

Ia menjelaskan, mahasiswa FEB yang mengikuti lomba tersebut hanya selisih satu poin dengan tim yang menjadi juara pertama.

“Saya berharap keberhasilan ini bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk meraih prestasi di bidang manapun,” kata dia.

Untuk diketahui, ada lima fakultas mengirim perwakilan untuk mengikuti lomba Debat Bahasa Inggris tersebut. Hasil perlombaan, tim dari Fakultas Kedokteran berhasil meraih juara pertama, disusul FEB juara dua dan Fakultas Teknik juara tiga.

Tim Fakultas Kedokteran meraih nilai 173, tim Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengumpulkan nilai 172 dan tim Fakultas Teknik berhasil mendapat nilai 171.

“Saya mengucapkan selamat kepada para peraih juara. Bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih,” kata Ketua Panitia Pelaksana Aventus Panda SSi MSi.

Lomba Debat Berbahasa Inggris tersebut diselenggarakan oleh Bagian Kemahasiswaan, Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Palangka Raya di ruang
kelas Percontohan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). (yfd/red)

Berita Terkait