Rektor UPR Kunjungi Jurusan Manajemen FEB

Dekan FEB UPR, Dr Miar P Bakar beserta jajarannya mengabadikan kebersamaan dengan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi saat berkunjung ke fakultas tersebut, Jumat (15/3/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, di tengah kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) setempat.

Pertemuan yang dilakukan, sebagai bentuk silaturahmi dengan jajaran Jurusan Manajemen, FEB. Khususnya untuk menyampaikan progres pengembangan UPR, termasuk Fakultas ke depan.

“Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen ini, merupakan salah satu jurusan tertua sejak berdirinya UPR pada 1963 lalu. Untuk itu apa yang ingin kita targetkan, kawan-kawan Dosen di FEB harus bisa mendukungnya,” ungkap Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, usai berdialog dengan jajaran Dosen FEB, Jurusan Manajemen, Jumat (15/3/2019).

Sedangkan dukungan yang diharapkan, yakni seluruh perangkat yang ada di FEB dapat bersinergi dalam meningkatkan akreditasi, atau bahkan mempertahankan akreditasi yang ada minimal B.

Rektor juga meminta agar seluruh Dosen Jurusan Manajemen, dapat menghapus dan merubah pola pikir budaya transaksi nilai antara dosen dan mahasiswa.

Di sisi lain, bisa saja dosen menulis, tetapi harus melewati proses pengesahan melalui Penjaminan Mutu. Salah satu contohnya adalah Diktat, tetapi harus tidak ada kaitannya dengan nilai mahasiswa. Sebab, dosen memang diwajibkan menulis, karena itu merupakan karya ilmiah.

“Jadi jangan kaitkan, misalnya jual diktat dan lainnya, janganlah. Jadi menulislah, semata-mata untuk memenuhi kewajiban sebagai seorang dosen,” pungkas Ketua Harian DAD Kalteng ini. (IL/redaksi)

Berita Terkait