Dies Natalis-12 FK UPR Menjadi Momentum Introspeksi

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Dies Natalis Ke-12 dengan tema “Limitles Innovation in Medicine” Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya (FK-UPR) diharapkan menjadi momentum introspeksi diri dalam hal apa saja yang perlu dibenahi.

Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,M.Si melalui Wakil Rektor Bidang Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Suwandi Sidauruk, M.Pd, menyampaikan Fakultas Kedokteran dapat maju Bersama membenahi dan menghadapi berbagai macam perubahan paradigma global di bidang Pendidikan dan pengajaran.

“Serta IPTEK terutama yang terkait dengan tugas dan peranan Pendidikan tinggi dalam hal ini bidang kedokteran dengan berbagai cabang disiplin ilmunya,” kata Prof. Suwandi dalam sambutannya.

Dekan Fakultas Kedokteran UPR Prof. Dr. Syamsul Arifin dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini bisa menjadi momentum agar seluruh civitas akademika dan Tenaga Kependidikan Fakultas Kedokteran, bisa menjadi lebih akrab dalam suasana kekeluargaan.

“Tentunya bangga menjadi bagian dari FK UPR. saat ini Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya sedang merintis Pembukaan Program Studi Diploma. Sedang dalam proses sosialisasi dengan RSU Doris Sylvanus terkait pembukaan Program Studi Spesialis Bedah,” beber Prof. Syamsul.

Kegiatan Dies Natalis Ke-12 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Fakultas Kedokteran UPR merupakan puncak dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan di hari sebelumnya.

Seperti kegiatan lomba diantaranya lomba Sepakbola (Mini Soccer), Turnamen Mobile Legend, dan Palangka Raya Micro Biology Olympiade (lomba micrologi tingkat nasional). (Tim)

Berita Terkait