Kampanye Serentak 13 Calon Rektor Ke Fakultas

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Pasca ditetapkannya nomor urut Calon Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2022/2026, ketua panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) UPR, Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd menegaskan bahwa para calon Rektor akan masuk ke tahap kampanye ke seluruh Fakultas, yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 14 Juli hingga 6 Agustus 2022.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan agenda rapat senat dengan perihal pencabutan nomor urut 13 calon rektor UPR periode 2022/2026. Selanjutnya sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, seluruh calon Rektor akan memasuki tahap Kampanye ke setiap Fakultas,” ungkapnya, Selasa (12/7).

Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia SE.,M.Si (baju putih no.6) berfoto bersama calon Rektor UPR untuk periode 2022/2226.

Dalam pelaksanaan kampanye mendatang, sambungnya, para calon Rektor akan diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misinya dalam mencalonkan diri sebagai Rektor UPR dengan durasi 10 menit dan dilanjutkan sesi tanya jawab antara audience Fakultas dan calon Rektor.

“Kemungkinan total durasi kampanye khususnya penyampaian visi misi adalah 130 menit. Sehingga masing-masing calon Rektor hanya diberikan waktu 10 menit, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara audience dan para calon terkait visi misi yang sudah disampaikan,” ujarnya.

Para calon Rektor diperbolehkan untuk memasang Alat Peraga Kampanye (APK) seperti baliho dan spanduk di lingkungan civitas akademika. Namun dilarang memasang APK keluar area kawasan kampus.

“Bisa saja apabila para calon ingin menggunakan alat peraga kampanye seperti baliho dan spanduk, namun hanya didalam wilayah kampus dan tidak boleh dipasang diluar civitas akademika,” pungkasnya. (Rul)

Berita Terkait