Lebih Tekun dan Tangguh Ditengah Pandemi di Tahun 2022

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Ditahun 2022 pandemi Covid-19 masih malanda Indonesia. Hal ini menyebabkan, setiap aktivitas masyarakat, tetap harus mengedepankan protokol kesehatan. Hal itu juga diterapkan dalam sektor pendidikan.

Namun bagi Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr Andrie Elia SE.,M.Si., hal tersebut bukan hal yang luar biasa. Pasalnya, UPR saat ini dinilai telah beradaptasi dengan kondisi tersebut.

Bahkan Pria yang juga seorang tokoh budaya tersebut, menghimbau, civitas akademika UPR harus meningkatkan ketekunan dan ketangguhan dalam berproses di tahun 2022.

“Saya harapkan, civitas UPR tidak ada lagi yang mengeluhkan terkait pandemi covid-19. Tetapi harus lebih membakar semangat dalam berproses. Karena setiap proses memberikan banyak pengalaman untuk mengatasi berbagai persoalan. Tanpa ketekunan, keuletan, dan keteguhan serta kesungguhan mustahil itu tercapai,” ungkapnya melalui pesan WA pada Minggu (09/01/2022).

Andrie Elia juga kerap menyampaikan pesan tersebut saat memberikan kuliah melalui daring. Dirinya selalu menyisipkan pesan patuh protokol kesehatan.

“Disetiap kesempatan, saya terus menyampaikan, agar kita semua tetap taat prokes. Apa lagi saat ini ada varian baru Covid-19, yakni Omicron,” katanya.

Ditambahkannya. “Karena saat ini yang kita perlukan ialah motivasi untuk membangkitkan semangat. Walau demikian, motivasi terbaik itu datang dari diri sendiri,” tutupnya. (Rul)

Berita Terkait