Mahasiswa UPR Ikuti POMNAS ke XVII

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof DR IR Salampak, M.S melepas puluhan mahasiswa UPR mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-XVII Tahun 2022.

Pelepasan ini diwakilkan oleh Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Iring, S.E., M.Si yang secara simbolis melepas keberangkatan kontingen untuk bertanding pada POMNAS ke-XVII di Padang, Sumatera Barat.

Dalam arahannya UPR berharap agar kontingen Universitas Palangka Raya berusaha dengan maksimal dan dapat menunjukkan prestasinya yang gemilang pada POMNAS ke-XVII Tahun 2022 di Padang.

“Dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, bertingkah laku baik, dan sopan, diharapakan akan selalu dilakukan masing-masing atlet, terutama bagi atlet yang berasal dari Universitas Palangka Raya, selain itu juga terus kompak, menjaga kebersamaan dan kerjasama yang baik selama pelaksanaan POMNAS,” katanya.

Salampak berharap, agar mahasiswa dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kalteng dan ia menghimbau selama pelaksanaan kegiatan, kontingen UPR dapat membawa nama almamater dengan prestasi, dan juga sikap serta perbuatan yang terhormat.

Untuk diketahui, ada dua Universitas yang turut dalam event nasional tersebut, yakni Universitas Palangka Raya dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dengan total 35 orang beserta official dan pelatih. Dalam perlombaan tersebut ada berbagai cabang yang akan bertanding yakni pada cabang bulu tangkis, atletik, karate, pencak silat dan taekwondo. (rul)

Berita Terkait