Menguatkan Potensi Meningkatkan Prestasi Pasca Pandemi Berbasis Digitalisasi

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Ikatan Keluarga Alumni PJO-PJKR FKIP bekerja sama dengan Prodi PJKR FKIP Universitas Palangka Raya menggelar Dies Natalis Ke-17. Perayaan tersebut mengusung tema ‘Menguatkan Potensi Meningkatkan Prestasi Pasca Pandemi Berbasis Digitalisasi’.

Menurut Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof Dr Ir Salampak dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Program Studi PJKR FKIP Universitas Palangka Raya tersebut bahwa tema yang diusung dalam kegiatan tersebut memiliki makna mendalam, terlebih di era digital saat ini.

“Perayaan Dies Natalis ini akan dilaksanakan dua hari. Bahkan juga akan digelar Talkshow. Tema yang diangkat juga luar biasa yakni potensi dan tantangan olahraga pariwisata Kalimantan Tengah,” ucapnya saat dibincangi usai kegiatan.

Ditengah kemeriahan acara, Salampak berharap agar puncak perayaan Dies Natalis tersebut menjadi sarana dalam meningkatkan komunikasi akademis.

”Saat ini ada 3 dosa besar bidang akademik, diantaranya intoleran, pelecehan seksual, dan perundungan. Di harapkan dengan perayaan dan kemeriahan Dies Natalis ini, dapat menjadi sarana serta menjembatani komunikasi sehat antar sivitas akademi di Prodi PJKR Universitas Palangka Raya pada khususnya,” katanya. (rul)

Berita Terkait