Rektor Kembali Kunjungi Sejumlah Fakultas. Ini Tujuannya

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi memberikan arahan dalam pertemuan dengan seluruh jajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jumat (26/4/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi kembali mengunjungi sejumlah fakultas untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan visi dan misi rektor.

Fakultas yang dikunjungi Rektor UPR untuk melakukan monev yakni Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Saat pertemuan dengan semua unsur fakultas, Rektor UPR menyampaikan sejumlah capaian yang dilaksanakan dalam peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) serta akreditasi.

Rektor UPR juga memberi penekanan kepada seluruh unsur di fakultas agar program kerja yang sudah ditetapkan dalam visi dan misi rektor empat tahun kedepan dapat tercapai.

“Saya berharap kepada tenaga kependidikan terus bekerja maksimal agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing,” kata Rekor UPR saat melakukan pertemuan dengan seluruh unsur di FISIP, Jumat (26/4/2019).

Saat berkunjung ke FISIP, Rektor UPR didampingi Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasiswaan, Prof Dr Suandi Sidauruk MPd dan Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Salampak Dohong MS. (yfd/red)

Berita Terkait