Rektor Kumpulkan Ratusan Dosen UPR

Ratusan Dosen, dan Tenaga Pendidik, ketika berkumpul di aula Rahan Rektorat Universitas Palangka Raya, Selasa (15/01/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia Embang SE MSi, Selasa (15/01/2019), mengumpulkan ratusan dosen, dan tenaga pendidik, di aula Rahan. Hal itu untuk membuka ruang dialog antara Rektor dengan seluruh dosen, dan tenaga pendidik.

“Saya kumpulkan untuk berdialog. Itu untuk memproyeksikan apa yang akan kita lakukan kedepan,” kata Andrie, sebelum pelaksanaan kegiatan.

Menurut Andrie, dirinya ingin mendengar langsung masukkan, dan aspirasi dari dosen maupun tenaga pendidik. Hal itu untuk membangun UPR berdaya saing. Apalagi tahun 2019, banyak target pembangunan yang harus dicapai. Target yang ingin dicapai, membutuhkan pemikiran bersama.

Menurut Andrie, beberapa persoalan yang akan dibahas, soal bagaimana mengejar akreditasi program studi, jurusan, fakultas, dan perguruan tinggi. Melalui akreditasi, tentu UPR menjadi perguruan tinggi berdaya saing, dan pilihan masyarakat dalam menempuh pendidikan.

“Kami ingin tujuan UPR Jaya Raya dicapai bersama. Tentu perlu pemikiran bersama, termasuk dosen, dan tenaga pendidik,” tegasnya.(redaksi)

Berita Terkait