Rektor UPR Melayat Kerumah Duka Almarhum Rudianto

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Tutup usianya Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Rudianto merupakan duka, terkhusus dirasakan oleh civitas Universitas Palangka Raya (UPR).

Hal ini dikarenakan almarhum merupakan mahasiswa di Program Pasca Sarjana UPR. Ditengah keberhasilan menyelesaikan pendidikannya, almarhum Rudianto tutup usia dikarenakan sakit yang dideritanya.

“Kita sungguh merasa kehilangan. Sosok yang merupakan wakil rakyat yang terus meningkatkan kapasitas dirinya dengan berkuliah di UPR. Dengan ini, mewakili civitas Akademik UPR saya menyampaikan turut berduka cita,” ungkap Rektor UPR Dr Andrie Elia SE.M.Si didampingi kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan Iring, M.Si saat melayat ke rumah duka alm.Rudianto,SE, Minggu (19/12/2021).

Kedatangan perwakilan dari UPR disambut oleh keluarga duka yakni Istri dan anak almarhum. Kepada keluarga berduka, Rektor UPR menyerahkan secara langsung Ijasah Program Pascasarjana Magister Ekonomi kepada keluarga berduka.

“Ijasah ini adalah bentuk bakti almarhum yang berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dirinya. Yang digunakan untuk mengabdi ke masyarakat. Ijasah ini kami serahkan dengan rasa hormat dan bangga kami terhadap almarhum. Semoga amal baik almarhum diterima disisi Sang Pencipta,” ucap Andrie Elia.

Ia juga sangat berharap, akan hadir sosok-sosok seperti almarhum yang selalu berjuang demi sesamanya, pekerja keras, berpendidikan dan memiliki sikap toleran dan ramah.

“Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga yang juga turut mendukung semangat almarhum dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Semoga diberi ketabahan, kesehatan dan berkah,” kata Andrie Elia. (Rul)

Berita Terkait