Rektor UPR Mendapat Potongan Nasi Tumpeng dari Wagub

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Hari Anti Korupsi sedunia yang digelar pada Jumat 9 Desember 2022, bertempat di Aula Jayang Tingang, sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Salampak M.S. yang turut hadir, mendapatkan kehormatan mendapat potongan nasi tumpeng dari Edy Pratowo.

Pada kesempatan tersebut Edy Pratowo menyampaikan harapannya kiranya UPR dapat terus mencetak sarjana yang dapat menjadi solusi dalam setiap persoalan dan tantantangan yang dihadapi masyarakat.

“Kebangkitan Kalteng dalam meningkatkan pelayanan publik serta tata kelola keuangan yang lebih baik juga wujud nyata dalam menggaungkan pencegahan tindak korupsi yang melibatkan seluruh stakeholder. Hal ini tercapai jika SDM yang ada memiliki kemampuan, oleh karena itu, saya berharap UPR dapat menjadi wadah mencetak SDM yang diharapkan,” kata Edy.

Diungkapkan Salampak bahwa UPR kedepannya akan membentuk lulusan yang memiliki karakter kuat dan dapat bersaing pada kancah nasional dan internasional.

“Oleh itu UPR juga mengharapkan adanya dukungan dari semua lini. Baik dari pemerintah dan dukungan masyarakat. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi atas dukungan kepada pembangunan pendidikan di UPR. Semoga sinergisitas ini semakin terjalin baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, seluruh Asisten Setda Prov. Kalteng, Staf ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhaemi, Staf ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng. (rul)

Berita Terkait