Rektor UPR Restui Mahasiswi Ikuti Ajang Pemilihan Putri Kebudayaan

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Dr Ir Salampak Dohong MS memberikan restu dan dukungan terhadap mahasiswi Kumala Febriana Putri dari prodi sendratasik, FKIP untuk mengikuti ajang Pemilihan Putri Kebudayaan.

Kumala Febriana Putri juga merupakan putri kebudayaan Kalimantan Tengah tahun 2022.
Restu tersebut disampaikan Rektor saat Kumala bersilahturahmi dan memohon dukungan UPR untuk mengikuti ajang tersebut. Kumala ditemani Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPR Rosana MSi, diruang kerja rektor.

“UPR akan selalu mendukung setiap mahasiswa-mahasiswi untuk berprestasi. Kita akan dukung,” ucapnya.

Ajang Pemilihan Putri Kebudayaan akan dilaksanakan di Bandung pada 10-13 November 2022. “Saya harap Febriana dapat membawa nama baik almamater UPR. Kita doakan perjuangan di ajang tersebut membuahkan hasil yang sangat baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DWP UPR Rosana berharap, semakin banyak mahasiswa UPR untuk ikut mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai event.

“Semoga semangat Febriana bisa menular dengan mahasiswa lainnya, dapat mengikuti ajang pemilihan ini dengan sukses, hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda lainnya,” ucapnya singkat. (rul)

Berita Terkait