Rektor UPR Sidak

Pastikan ASN dan Ruangan kerja Bersih

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Hari pertama masuk kerja di tahun 2022, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia SE.,M.Si bersama seluruh Wakil Rektor menggelar sidak keseluruh ruangan yang berada di gedung rektorat.

Hal ini untuk memastikan kesiapan pegawai rektorat, baik berstatus PNS dan tenaga kontrak. Selain itu Andrie Elia bersama Wakil Rektor ingin memastikan kebersihan ruangan.

“Saya harapkan lingkungan tempat kita bekerja ini bersih dan nyaman. Karena jika ruangan kerja bersih, tentu suasana hati untuk bekerja akan menjadi nyaman dan menunjang pelayanan,” ucapnya.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Ir Berkat menyampaikan, bahwa sidak yang dilakukan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pelayanan SDM UPR setelah libur.

“Kegiatan ini dalam rangka awal tahun baru dengan memastikan semua staf civitas UPR di tingkat rektorat sudah siap bekerja seperti biasa,” ucapnya.

Ditekankannya bahwa UPR memastikan semua bagian dan sub bagian dengan pimpinan masing dengan stafnya sudah siap memberikan pelayanan maksimal kepada semua pihak mulai dari awal Januari hingga Desember nanti.

“Hasil sidak tadi, bahwa semua staf lengkap dan mereka sudah mulai bekerja menata program kerja di tahun anggaran 2022. Intinya UPR siap melayani kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan Tridharma di UPR. Ada beberapa ruangan masih sedikit kurang bersih namun Rektor langsung meminta agar semua pihak bertanggung jawab atas kebersihan ruang kerjanya,” tutupnya. (Rul)

Berita Terkait