Perbaikan Jalan Lingkungan UPR Perlu Keterlibatan Pemerintah

Dosen Diminta Bekerja Maksimal

Dr Andrie Elia SE MSi

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi berencana melibatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah untuk memperbaiki jalan di lingkungan universitas tersebut.

“Kita berencana akan melibatkan pemerintah provinsi untuk memperbaiki jalan di lingkungan Universitas Palangka Raya ini,” kata Rektor UPR di Palangka Raya, Kamis (18/4/2019).

Jika Pemprov Kalteng menyetujui rencana tersebut, maka anggaran UPR yang tersedia saat ini bisa dialihkan untuk pengembangan lainnya.

Saat ini, UPR di bawah kepemimpinan Dr Andrie Elia SE MSi telah mengajukan usulan anggaran pembenahan sarana dan prasarana (sarpras) kepada pemerintah pusat.

“Kami berharap usulan anggaran itu bisa disetujui pemerintah pusat pada 2020 mendatang,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Rektor juga berharap kepada para dosen/tenaga kependidikan di UPR untuk bekerja maksimal. Sehingga mahasiswa yang lulus bisa bersaing secara regional, nasional bahkan internasional.

“Tugas kita adalah melayani. Berikan pendidikan secara maksimal kepada mahasiswa agar bisa bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya,” harap Andrie Elia. (yfd/red)

Berita Terkait