Unsur Pimpinan UPR Diimbau Gunakan Hak Pilih di Pemilu

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi didampingi Wakil Rektor Prof H Suriansyah Murhaimi, saat memimpin rapat dengan unsur pimpinan UPR, Senin (8/4/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andrie Elia SE MSi mengimbau kepada seluruh unsur pimpinan di universitas tersebut untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yang dijadwalkan pada 17 April mendatang.

“Hari H pencoblosan tinggal menghitung hari. Saya berharap dan mengimbau kepada unsur pimpinan UPR menggunakan hak suaranya,” kata Andrie dalam pertemuan dengan para pejabat UPR di aula rektorat setempat, Senin (8/4/2019).

Tidak hanya itu, Rektor UPR juga meminta unsur pimpinan UPR dapat mengimbau kepada para dosen dan mahasiswa dapat menggunakan hak pilih di pemilu nanti.

“Unsur pimpinan harus mengimbau kepada mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya. Partisipasi dari anak-anak kita yang jumlahnya cukup besar, tentu ikut menentukan nasib bangsa kita lima tahun ke depan,” kata Andrie.

Sebelumnya, Rektor UPR mengimbau kepada para mahasiswa di universitas tertua di Bumi Tambun Bungai ini, jangan sampai menyebarkan berita hoaks atau berita bohong.

“Mahasiswa harus memilih dan memilah berita di media sosial. Jangan disebarkan kalau sumber berita itu tidak jelas, karena bisa membuat kegaduhan,” ungkapnya. (yfd/red)

Berita Terkait