Safari Rektor UPT Ke Lokasi KKN Kebangsaan dan KKN Bersama

Uprjayaraya.com
Palangka Raya
Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si melakukan safari ke lokasi KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Kelurahan Sungai Pasa, Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas pada Minggu (07/08/2022).

Turut hadir bersama Rektor UPR, Inspektur Investigasi Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek Dr. Fuad Wiyono, S.H., M.H dan juga Wakil Rektor, Dekan/Wakil Dekan, dan Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dalam rangka, melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Kabupaten Kapuas. Rombongan Rektor UPR disambut oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dalam kesempatan ini langsung di terima oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T beserta Dandim 1011 Kuala Kapuas, dan unsur Forkompinda Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Rektor UPR menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Kelurahan Sungai Pasa.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas yang sudah mendukung serta menerima anak-anak kami yang datang dari berbagai Universitas di Indonesia peserta KKN Kebangsaan di Kelurahan Sungai Pasa,” ucapnya.

Sedangkan Ben Brahim menyampaikan bahwa pihaknya merasa bangga, dan siap mendukung pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Kami sangat bangga dan siap mendukung penuh pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama, dan kami berharap para mahasiswa dapat melakukan inovasi dan terobosan yang bermanfaat terkait dengan tema KKN tahun 2022 yaitu dalam rangka Mendukung Pengembangan Lumbung Pangan (Food Estate) menuju Kemandirian Pangan”.

Kegiatan Safari Rektor UPR ditutup dengan diisi dialog bersama mahasiswa serta foto bersama. (rul)

Berita Terkait